Senin, 03 Desember 2012

dua november part 1


dia lahir persis dengan tanggal kelahiranku, bedanya aku 4 tahun lebih tua dr dia.
awalnya cuman pertemuan biasa, gak ad yg spesial, dia memang menyukaiku tpi itu tak berjalan lama, dan setelah sekian lama aku tahu bahwa aku adalah org  pertama yg membuatnya memasuki dunia yg salah ini, tpi pertemuan pertama tidak mulus, 1tahun lewat tanpa kami saling mengenal.
selama satu tahun aku menjalani hubungan dengan beberapa orang yg mampu mengambil hatiku.
tapi, terakhir sebelum aku bertemu dngnya kembali, aku mengalami goncangan yang sangat kuat hingga membuatku seperti org yg tak punya daya utuk hidup.
saat2 aku jatuh itulah muncul lagi dia dlm hidupku, org yg sebelumnya berbeda dgn yg skrg ku lihat.
tak ada niat untuk mencintainya karna saat itu hatiku sedang hancur, tpi takdir berkata lain, dia menyukaiku dan mengajakku meresmikan hubungan, aku tak tau ap yg kupikirkan sampai aku menerima tawarannya.
hidupku berubah, dia begitu berbeda,
manja, keknak2n, romantis, perhatian, penuh kejutan, penuh pengorbanan
aku tidak pernah menemukan org seperti dia sebelumnya.
dia sangat2 menyayangiku sampai2 org tuanya mengangkat aku jadi anaknya,
seperti pasangan lainnya pasti ad pertengkaran tpi tdk smpi padahal org ke3, hingga aku sendiri yg melakukannya.

bersambung........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar